Posted by : Unknown Senin, 12 Januari 2015


Fitur apa saja yang ada pada Sony Walkman ZX2?



Specification Sony ZX2

Sony meluncurkan Walkman Sony ZX2 yang dapat memainkan musik  dengan kualitas  HD yang sebanding dengan studio rekaman, tapi tentu saja Sony Walkman ZX2 ini dibanderol harga yang lumayan mahal.

Selama CES 2015 di Las Vegas selain mengetahui ponsel baru yang akan mulai dijual pada tahun 2015, ada juga tempat untuk musik dan di dalamnya peluncuran Sony Walkman ZX2 pemutar audio yang biaya apa-apa berdiri dan tidak kurang dari € 1199 dan yang memainkan file audio ke 24-bit, 192 kHz.

Harga ZX2 Walkman Sony di Spanyol cukup tinggi, Anda tidak dapat menyangkal siapa pun, tetapi kenyataannya adalah bahwa ini adalah pemutar musik terbaik di "resolusi tinggi" dari pasar dan karena itu menawarkan telinga pembeli mereka suara "High Definition" dengan igualable dengan kualitas studio musik.

Kuncinya adalah bahwa saat ini musik MP3 bermain dan 16-bit 44.1 kHz tetapi file encoding musik untuk Sony Walkman diperkenalkan di CES 2015 menawarkan 24-bit encoding frekuensi dikirim ke 192 kHz, perangkat ini juga mengintegrasikan teknologi HX DSEE dilakukan adalah untuk rescale suara standar untuk mendekati suara asli di HD dan juga memiliki S-Master teknologi digital yang mengurangi distorsi dan suara mengganggu selain untuk memperkuat audio.

Walkman ini sebagian membangkitkan desain tradisional pemutar musik pertama yang keluar pada tahun 1979, bagian belakang perumahan diperkuat aluminium tetapi memiliki pegangan karet yang memberikan kesan retro dan fitur di sisi dengan tombol untuk jeda, bermain dan mundur serta lebih dan kurang volume. Perangkat ini juga memiliki layar sentuh 4-inci dengan resolusi 854x480 piksel dan memiliki 128 GB memori penyimpanan yang dapat diperluas dengan yang lain 128 GB dengan kartu micro-SD, dalam hal otonomi player, Sony menjamin 33 jam penggunaan dalam format HD dan sekitar 60 di MP3.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Technology News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -