Posted by : Unknown Selasa, 13 Januari 2015

Apa saja spesifikasi dan fitur terbaru yang ada pada LG G Flex 2 ?


spesifikasi_dan_fitur_lg-g-flex-2

Dalam konferensi persnya beberapa jam sebelum resmi dibukanya CES 2015, Perusahaan LG telah meluncurkan paling kuat dari terminal portofolio, baru LG Flex 2.

Sebelumnya, Perusahaan LG mengeluarkan versi LG G Flex. Akan tetapi, belum booming sekali di pasar smartphone meskipun termasuk layar melengkung yang mencolok. Baru G Flex 2 hadir untuk melanjutkan pasar yang spesifik ini dengan meningkat selama fitur pendahulunya.

Spesifikasi LG Flex 2


Sebagai bocoran menunjukkan beberapa hari yang lalu, G Flex 2 menggabungkan layar melengkung dari 5,5 inci P-OLED Full HD (1920 x 1080 density 403ppp), 64-bit Qualcomm Snapdragon menjalankan 2GHz 810, 2GB / 3 GB RAM, pilihan penyimpanan 16 atau kartu microSD 32GB dukungan, 13MP kamera dengan optical image stabilization, kamera depan 2.1MP, konektivitas NFC, baterai dan Android 5.0 3.000mAh Lollipop.


The Snapdragon chip yang akan menjadi implementasi terbesar terminal ini, termasuk dua quad-core CPU 64-bit (Cortex-A57 dan Cortex-A53), yang menawarkan dukungan asli untuk 4K Ultra HD.

Meskipun tidak logo perusahaan telepon untuk pasar high-end, diharapkan pengumuman ini adalah rasa kecil dari apa LG akan membawa ke terminal sebagai G4 standar yang akan dirilis dalam beberapa bulan seperti biasa di perusahaan.

G Flex 2 akan tiba di langkah pertama untuk Korea Selatan dan pasar yang lebih akan datang setelah rilis ini. LG belum memberikan informasi mengenai harga pada saat itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Technology News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -