Posted by : Unknown Kamis, 29 Januari 2015

Samsung Galaxy Note 4 VS Xiaomi Note  - Xiaomi akhirnya telah mengungkan produk baru. Setelah kebocoran yang tak terhitung jumlahnya dan spekulasi tentang pilihan telah phablet saya Note dan versi vitaminada, My Note Pro. Perusahaan China berkomitmen pertama dengan perangkat high-end dengan dimensi ini setelah penerimaan yang baik dari Redmi Catatan. Dan seperti biasa memilih untuk tidak hanya menjadi alternatif terbaik dalam nilai, tetapi juga salah satu yang terbaik membeli. Akan memenuhi Samsung Galaxy Note 4, raja segmen ini sampai saat ini.

Xiaomi-Mi-Note-vs-Galaxy-Note-4

Desain dan Dimensi


Kita mulai dengan desain. Hal ini biasanya datang dalam faktor subjektif yang membuatnya sangat sulit untuk memilih satu atau yang lain jelas, hanya tergantung pada selera Anda. Dalam kasus apapun, perusahaan China menjaga banyak baris umum meskipun kedua dimensi (155,1 x 77,6 x 6,95 mm) dan berat (161 gram) yang mencapai lebih dari biasanya. Lebih sama dengan Samsung, yang juga olahraga estetika yang datang kembali dengan sebuah peringatan: tepi logam. Dalam hal ukuran, sangat mirip tapi tidak setipis My Note (153,5 x 78,6 x 8,5 mm) atau ringan (176 gram).

Layar


Kami membandingkan dimensi baik secara langsung karena kedua terminal memiliki layar 5,7 inci, dengan beberapa perbedaan seperti yang diharapkan. Kita harus memisahkan dua versi dari Xiaomi Mi Note, karena biasanya menggunakan panel LCD dengan resolusi full HD (1080 x 1920 piksel dan 386 dpi) dan "PRO" melompat qHD (2560 x 1440 piksel dan 515 dpi), dalam keduanya dilindungi dengan Gorilla Glass 3. Catatan 4 sementara itu, menggunakan kasus SuperAMOLED teknologi dan memiliki resolusi qHD (2560 x 1440 piksel dan 515 dpi) selain dilindungi oleh Gorilla Glass 4. lalai memverifikasi bahwa jawaban seperti yang saya Note Pro situasi yang berbeda, tetapi jelas bahwa keduanya bisa membanggakan layar.

Hasil


Kami lagi memiliki situasi yang berbeda jika kita membandingkan Catatan saya atau versi Pro. Yang pertama dari mereka menggunakan Qualcomm Snapdragon 801, Adreno 330 GPU dan RAM 3GB, pengaturan yang lebih rendah untuk 805 Snapdragon, Adreno 420 dan 3 GB RAM Samsung Galaxy Note 4, yang dengan sendirinya tetap di bawah 810 Qualcomm Snapdragon, Adreno 430 GPU dan RAM 4GB saya Catatan Pro. Model paling kuat Xiaomi mengambil kue dan oleh karena itu, Cina membawa kemenangan di bagian ini.

Kamera


Berikut Xiaomi kedua perangkat adalah identik. Dalam kamera utama menggunakan sensor Sony 13 megapixel dengan dual LED, F2.0 aperture, autofocus, OIS dan HDR, sementara tetap sekunder pada 4 megapixel. Catatan 4 telah di atas kertas (Anda mungkin bukti nyata yang bertentangan) ditingkatkan kamera utama 16 megapiksel dengan LED flash, OIS dan daftar panjang fitur, dalam hal jack memilih sekunder dengan sensor 3, 7 megapiksel.

Baterai dan Konektivitas


Sebuah aspek penting dari resolusi yang kuat dan tinggi tersebut adalah bahwa terminal baterai yang mampu menjamin otonomi yang baik. Untuk Samsung mendapatkan kembali kapasitas 3.220 mAh oleh 3000 mAh Xiaomi, meskipun kami mengulanginya sebelumnya, tes lapangan hanya adil untuk memutuskan siapa yang menang. Mengenai konektivitas, keduanya memiliki semua yang Anda butuhkan: WiFi, Bluetooth 4.1, GPS / GLONASS, USB 2.0, LTE dengan komentar, hanya terminal NFC Korea memiliki semakin berguna.

Harga dan Kesimpulan


Xiaomi tidak mengecewakan ketika memilih harga dua terminal tersebut. My Note akan menjual sekitar € 315 (versi 16GB) sedangkan Catatan My Pro naik 450 euro. Perlu diingat bahwa ketika tidak dijual langsung di Eropa, pembelian melalui perusahaan impor sedikit dapat meningkatkan nilai-nilai ini masih memiliki margin yang sangat lebar untuk € 749 untuk Galaxy Note 4 di toko untuk Samsung atau 650 yang dapat ditemukan di tempat lain.

Sulit untuk memilih salah satu. Jelas, nilai Xiaomi tak tertandingi, dan Catatan My Pro juga melebihi di banyak bagian Galaxy Note 4, beberapa dari mereka pentingnya dengan RAM dan prosesor. Sebagai imbalannya, kita harus mengasumsikan kesulitan untuk membeli dari luar China, yang bermain melawan dan dapat memutar kembali banyak pihak. Galaxy Note 4 adalah pilihan yang aman bagi orang-orang bahwa uang bukan masalah, dan penurunan harga kemarahan atas bulan ke depan, sehingga produk yang lebih terjangkau tergantung darri  Mana yang Anda pilih. Samsung Galaxy Note 4 VS Xiaomi Note 



Harga Blackberry Curve 8520

Harga Samsung Tab 3 Terlengkap 2015







{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Technology News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -