Posted by : Unknown Rabu, 28 Januari 2015

Perbandingan Tablet Experia S 8,4 vs Galaxy Tab vs IPad Mini 3 - Sony telah meluncurkan tablet tahun ini kompak pertama dan karena kami telah menunjukkan spesifikasi teknis komparatif terhadap saingan utama dalam high-end: Galaxy Tab 8.4 S dan iPad Mini Retina (iPad Mini 2). Jika Anda masih memiliki keraguan, namun, yang dari mereka adalah bahwa Anda mungkin tertarik, kami berharap bahwa perbandingan ini video yang trilateral Anda dapat membantu, karena beberapa masalah selalu lebih mudah untuk mengevaluasi dengan bantuan gambar.

Sebelum memulai, tidak diragukan lagi Anda telah menyadari bahwa kita telah berbicara tentang iPad Mini 2, tetapi perbandingan mengacu mini iPad 3, adalah tepat untuk memperjelas sesuatu yang kita katakan dari presentasi yang terakhir tetapi penting untuk tidak melupakan: mini iPad 3 dan iPad mini 2 adalah identik kecuali untuk penambahan Sentuh ID, sehingga semua yang Anda akan melihat dibandingkan video ini, kecuali detail yang, benar dengan pendahulunya, dijual sekarang untuk 300 Euro dan secara signifikan lebih murah daripada realitas tablet Sony dan Samsung (dijual, seperti tablet baru Apple untuk sekitar € 400), detail yang layak dipertimbangkan.

Xperia Z3 Tablet Compact vs Galaxy Tab S 8.4 vs iPad mini 3 pantalla

Desain dan Dimensi


Berkenaan dengan desain kita menemukan tiga pendekatan yang sangat berbeda, tapi mungkin tablet yang perbedaan adalah bahwa lebih dari Apple, sehingga perumahan aluminium (dibandingkan dengan plastik lainnya yang) sebagai format yang digunakan untuk menampilkan , yang membuatnya lebih persegi. Meskipun mini iPad 3 mungkin yang paling menonjol dalam hal bahan dan selesai, Anda tidak harus ingat bahwa orang lain juga memiliki kebajikan mereka sendiri pada bagian desain: Galaxy Tab 8.4 S memiliki pembaca fingerprint dan Xperia Tablet Z3 Compact adalah tahan air.

Beralih ke dimensinya, yang cukup mencolok bahwa memiliki tiga ukuran layar yang berbeda, dengan perbedaan sampai dengan setengah inci sebagai salah satu di antara Galaxy S Tab 8.4 dan iPad Mini 3 (7,9 inci vs 8,4 inci), bedanya ukuran antara tablet ini tidak benar-benar terlalu besar (lebih cukup terlihat perbedaan format yang disebutkan sebelumnya) yang semuanya nyaman untuk memegang dengan satu tangan. Berkenaan dengan ketebalan, dan sesuai tiga perangkat ada penjualan tingkat sekarang, kita menemukan tiga perangkat benar-benar tipis, terutama dalam hal tablet Samsung dan Sony.

Multimedia


Ketiga tablet juga perangkat multimedia layar besar meskipun relatif kecil, tetapi ada beberapa perbedaan penting antara mereka yang perlu diperhatikan. Berkenaan dengan resolusi, adalah tablet Samsung yang berada di depan dengan layar Quad HD, diikuti sangat erat dengan Apple dan pada jarak, Sony, dengan layar Full HD. Galaxy Tab 8.4 S juga memiliki perbedaan menggunakan panel AMOLED daripada LCD, tapi jangan takut, karena cacat yang secara tradisional dikaitkan dengan layar ini benar-benar kembali dan warna dan kontras tetap sangat baik, yang Anda bisa periksa.

Faktor lain yang penting untuk dipertimbangkan sebagai pelengkap kualitas gambar yang ditawarkan oleh masing-masing aspek tablet adalah kualitas suara secara logis kita dapat berharap dan meskipun itu adalah detail yang mungkin tidak diketahui sering juga harus menilai lokasi speaker, yang juga ditinjau dalam video ini, yang dapat mempengaruhi baik kualitas pengalaman stereo karena mereka mengunci ketika kita bermain dengan mereka untuk posisi alami akan memiliki tangan kita.

Kejernihan dan antarmuka


Kinerja adalah satu dari bagian di mana mereka menekankan tablet berkualitas, bagaimana Anda tiga, seperti yang diharapkan, tidak satupun dari mereka meninggalkan kita juga apa yang mengeluh, dengan pengalaman penggunaan yang baik dengan mereka semua. Itu tidak mencegah, tentu saja, kita bisa menghargai keuntungan yang mengarah beberapa di antaranya: seperti yang telah kita lihat sebelumnya, meskipun hardware yang kuat, Samsung Tablet kelancaran menderita karena nya "berat" menyesuaikan Android, yang balik di bagian Xperia tablet Z3 Compact, yang sangat responsif, dan di belakang tablet Apple bahwa meskipun spesifikasi teknis yang lebih rendah, memungkinkan kita untuk bergerak melalui menu dan aplikasi tanpa tertinggal. Dalam tes dengan permainan (mulai 14 menit atau lebih), dalam hal apapun, kita melihat bahwa kita dapat mempercayai salah satu dari mereka untuk menjalankan aplikasi yang menuntut lancar.

Berkenaan dengan antarmuka, selalu dihargai memiliki kesempatan untuk melihat pada menu dan aplikasi utama, seperti yang Anda lihat, masing-masing tablet memiliki sangat berbeda, gaya terlihat meskipun Sony dan Samsung menggunakan sistem operasi yang sama. Untuk iPad Mini 3 kita menemukan kesederhanaan, kelincahan, tetapi juga kekakuan iOS; Xperia Tablet Z3 Compact, sementara itu, memiliki cukup setia pada versi asli Android, dengan banyak pilihan kustomisasi bagi pengguna tetapi dengan relatif sedikit tambahan oleh Sony; sehubungan dengan S Galaxy Tab 8.4, akhirnya, untuk lebih baik atau lebih buruk, kita berhadapan dengan kompleksitas Touchwiz, yang menawarkan sejumlah besar dan berat aplikasi dan kemampuan.

Kami berharap bahwa, seperti yang kita katakan di awal, gambar saya telah membantu, tapi, jika perlu juga refresh angka, kami mengingatkan Anda bahwa kita memiliki perbandingan yang Anda inginkan antara Galaxy S Tab 8.4 dan iPad Mini 2, antara Galaxy Tab 8.4 S dan Xperia Tablet Z3 Compact dan antara iPad 2 dan Xperia mini Tablet Z3 Compact. Perbandingan Tablet Experia S 8,4 vs Galaxy Tab vs IPad Mini 3

Kabar Mobil Listrik Indonesia Terbaru

Spesifikasi Iphone 4 Terlengkap

Harga Iphone 3GS


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Technology News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -